Wednesday, August 27, 2014

Diduga Pukul Bek Sriwijaya, Cristian Gonzales Dipanggil Komdis PSSI


Diduga Pukul Bek Sriwijaya, Cristian Gonzales Dipanggil Komdis PSSI
Surya/Hayu Yudha Prabowo

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komdis PSSI akan memanggil Bomber Arema Indonesia, Cristian Gonzales pada pekan depan. Rencana pemanggilan ini terkait tindakan El Loco yang diduga memukul bek Sriwijaya, Abdoulaye Maiga, saat kedua tim berhadapan pada laga lanjutan Indonesia Super League, Minggu (24/8/2014).


Insiden antara kedua pemain terjadi pada menit ke-75. Awalnya, Gonzales melepaskan tembakan yang bola kemudian membentur mistar. El Loco berusaha memanfaatkan bola rebound tersebut tetapi ia dilanggar Maiga. El Loco kemudian melayangkan tangannya ke arah wajah Maiga. Melihat kejadian tersebut, wasit Thoriq Al-Katiri mengganjar kedua pemain ini dengan kartu merah.


"Wasit menjatuhkan hukuman kartu merah kepada pemain ini. Namun, Gonzales berpotensi mendapatkan sanksi. Dia sudah beberapa kali melakukan tindakan tidak sportif dan ini merupakan pengulangan," kata Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan.


"Kami akan panggil dia pekan depan. Tunggu saja hukuman tambahannya seperti apa. Bisa denda atau hukuman lainnya," lanjut Hinca.(Ferril Dennys)







0 comments:

Post a Comment