Friday, August 29, 2014

Foto Syur Berseragam PNS Coreng Pemkot Bandung


Foto Syur Berseragam PNS Coreng Pemkot Bandung
ilustrasi foto mesum







TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- PEMKOT Bandung memenuhi janjinya melaporkan beredarnya foto-foto syur perempuan berseragam PNS Kota Bandung ke Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/8). Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evie S Shaleha, beredarnya foto tersebut telah mencoreng Pemkot Bandung.


"Seragam dinas itu merupakan identitas PNS yang harus dijunjung tinggi. Tiba-tiba dipakai orang tak bertanggung jawab," katanya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, kemarin.


Evie mengatakan, mereka sudah menelusuri dan membuka data kepegawaian di Pemkot Bandung untuk mengetahui identitas perempuan tersebut. Namun, perempuan tersebut tak terdapat dalam database pemkot. "Jadi bisa dipastikan bahwa perempuan dalam foto itu bukan PNS Pemkot Bandung," ucapnya.


Evie mengatakan, setelah pertemuannya dengan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi dan Kasat Reskrim AKBP Nugroho Arianto, ia akan melapor ke Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.


"Nanti akan ada surat kuasa dinas atau bagian apa yang akan melaporkan ke polisi. Laporan yang dibuat soal pencemaran nama baik Pemkot Bandung," kata Evie seraya mengaku bahwa ia juga sudah melihat orang yang mengunggah foto-foto syur itu di Mapolrestabes Bandung.


Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, mengatakan akan terus mengembangkan kasus ini. Menurutnya, perempuan berseragam PNS Kota Bandung juga akan dimintai keterangan.


"Kami akan cari tahu, apakah dia sebagai korban atau memang sengaja difoto untuk disebarluaskan," tutur Kapolrestabes. (tis)







0 comments:

Post a Comment