Tuesday, August 26, 2014

Wanita India berhasil membunuh macan tutul




Seorang wanita India dalam keadaan stabil di rumah sakit setelah membunuh seekor macan tutul yang menyerangnya dengan bersenjatakan peralatan pertanian.


Kamla Devi, 56 tahun, mengalami sejumlah gigitan macan, luka dan patah tulang karena pertarungan selama setengah jam.


Dia sedang mengambil air di negara bagian Uttarakhand di utara ketika macan tutul menerkamnya dari semak-semak.


Kamla menyerang balik dengan menggunakan cangkul dan sabit, lapor wartawan BBC Shiv Prassad Joshi.


"Saya pikir saya telah meninggal tetapi saya tidak kehilangan kesabaran dan keberanian," katanya kepada para wartawan.


Devi membawa air dari kanal ke lahannya di dekat desa Sem Nauti, Rudraprayag ketika diserang hari Minggu (24/08).


Dia mengatakan dirinya berhasil memukul sebagian gigi binatang itu saat bertarung.


"Saya berkelahi dengan binatang itu selama hampir setengah jam. Kemudian saya menyadari macan sudah mati," katanya di depan wartawan di rumah sakit kota terdekat Srinagar Garhwal.


Para dokter terheran-heran bahwa Kamla Devi bisa selamat dari pertarungan dengan macan.






0 comments:

Post a Comment