Thursday, August 28, 2014

Bagasi Suzuki Nex Address Lebih Lega dari Honda Spacy Helm In


Bagasi Suzuki Nex Address Lebih Lega dari Honda Spacy Helm In
IST







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASuzuki Nex Address akan segera meluncur dalam beberapa bulan lagi di Indonesia. Skutik andalan PT Suzuki Indomobil Sales ini memiliki spesifikasi teknis seperti mesin dan rangka yang mirip pendahulunya Suzuki Nex FI, tapi secara desain dan fitur jauh berbeda.


Suzuki memang memposisikan Suzuki Nex Address sebagai skutik entry level yang mampu memenuhi kebutuhan konsumennya yang beragam.


"Makin lama konsumen tidak hanya mementingkan gaya tapi juga fungsi. Jadi tetap memiliki desain yang menarik tapi secara fungsi juga terpenuhi," jelas Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.


Implementasinya, Suzuki mendesain skutik anyarnya ini lebih besar dari Suzuki Nex FI. Beragam fitur anyar juga sengaja disiapkan untuk menyempurnakan performa Suzuki Nex Address. Klaimnya, bagasi akan menjadi yang paling besar di segmen low skutik yaitu 19 liter. Lebih lega dari Honda Spacy Helm In yang hanya 18 liter. Artinya bagasi ini dipastikan akan bisa memuat helm di dalamnya!


Selain itu, ruang kaki yang terbatas di Suzuki Nex dibuat lebih lebar. Kapasitas tangki bahan bakar juga dibuat lebih besar yaitu 5,3 liter. Kaki-kaki juga setara skutik Honda yang mengadopsi ban ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di roda belakang.


Untuk fitur, ada parking brake lock, kunci dengan pengaman penutup bermagnet dan kunci pembuka jok yang sudah terintegrasi dengan rumah kunci kontak.


Oleh karenanya, kehadiran Nex Address tidak menggusur pendahulunya Nex FI, keduanya akan tetap dipasarkan secara bersamaan. Nex FI untuk mereka yang muda dan ingin tampil gaya, sedang Nex Address untuk yang mengedepankan fungsi.


"Keduanya akan dipasarkan bersamaan," tutup Yohan.







0 comments:

Post a Comment