Thursday, August 28, 2014

Tak Ada yang Kenali Nadine Chandrawinata Sebagai Artis di Festival Erau



Tak Ada yang Kenali Nadine Chandrawinata Sebagai Artis di Festival Erau


TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA







Laporan Willlem Jonata



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Saat syuting film berjudul "Erau Kota Raja", ternyata banyak orang yang tak mengenali wajah Nadine Chandrawinata. Padahal, ia berada di tengah kerumunan orang yang menyaksikan festival Erau, acara yang diselenggarakan tiap tahunnya di Kutai Kertanegara, sekaligus jadi agenda tahunan Kota Tenggarong.



Saat adegan itu, ia keliling menerobos kerumunan dengan membawa kamera SLR di tangannya. Ia memotret setiap momentum yang terjadi dalam festival tersebut. Tak hanya itu, ia juga mewawancara beberapa orang di sana untuk memperoleh keterangan. Di antaranya polisi yang berjaga.



"Saya dikira benar-benar sebagai jurnalis," ucapnya, Kamis, (28/8/2014), saat ditemui di Kantor perwakilan Bupati Kutai kertanegara, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.



Dalam film yang dijadwalkan rilis Novermber mendatang, Nadine berperan sebagai Kirana, seorang jurnalis majalah wisata, seni, dan budaya. Ia tampil seolah-olah seorang jurnalis yang sebenarnya. Apalagi ditambah kamera yang dibawanya, penampilannya berbusana, serta kemampuannya dalam menyampaikan pertanyaan kepada narasumber tanpa ada perasaan canggung sekalipun.



Nyaris tak ada yang mengenalinya sebagai seorang artis terkenal. "Saya juga sampai ke tengah lapangan. Terus di sana saya tanya-tanya apa saja ke orang-orang, mendokumentasikan acara. Saya benar-benar dikira jurnalis," tandasnya.







0 comments:

Post a Comment