Thursday, August 28, 2014

Tex Saverio Tampil di Paris Fashion Week Lagi?



Tex Saverio Tampil di Paris Fashion Week Lagi?


TRIBUNNEWS.COM/DANIEL NGANTUNG





Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - September tahun lalu, Tex Saverio untuk kali pertamanya memamerkan karyanya di Paris Fashion Week (PFW), salah satu perhelatan terpenting di kalender mode dunia.


Selain karena prestisenya, PFW juga terbilang spesial karena di situ, Rio, begitu ia akrab disapa, secara perdana mempresentasikan busana siap pakai (ready to wear) koleksi musim semi-panas 2014 di bawah lini Tex Saverio Jakarta. Seperti diketahui, sebelumnya Rio fokus mendesain busana bespoke atau berdasarkan pesanan klien.


Untuk tahun ini, Rio tak menutup kemungkinan bakal kembali lagi memamerkan karya terbaru di panggung PFW.


"Pasti ingin tampil lagi. Tapi sekarang masih dalam tahap penjajakan," ujar Rio usai jumpa pers Fashion Hall of Fame 2014 di InterContinental Hotel, Kamis (28/8/2014).


Sembari menunggu kepastian, Rio yang karya-karyanya telah membaluti tubuh selebritas Hollywood seperti Kim Kardashian, Lady Gaga, dan Jennifer Lawrence, sedang menyiapkan koleksi tersebut.


"Karena untuk musim panas, saya ingin menghadirkan sesuatu yang simpel dan ringan namun tetap dengan ciri khas saya yang bernuansa gelap," ujar Rio.


Selain PFW, Rio juga tetap membuka kesempatan terhadap tawaran untuk tampil di pekan mode lainnya, seperti di London, Milan, dan New York.


Apapun itu ajangnya, yang terpenting Rio telah membuktikan desainer Indonesia pantas diperhitungkan di kancah mode internasional.







0 comments:

Post a Comment